Rabu, 17 April 2013

0

Aku tak tau harus berkata apa lagi untuk menghangatkan suasana yang hampir patah oleh kebekuan ini. Syifa. Kini terlihat semua yang kau sembunyikan. Sedihmu. Sulitmu. Tampakya aku masih jauh untuk berjajar denganmu. Wanita anggun yang selalu menjaga hati. Hati orang lain. Jarang hatimu. Tapi, wajahmu tetap sama. Mengagumkan.

Aku putuskan untuk sejenak meninggalkan Syifa yang masih sama. Dingin. Dalam Duha aku berdoa. 

Untukku, untuk Kedua orangtuaku, juga Syifa,  sahabatku.

Ya Allah, wajah ini aku hadapkan pada-Mu

Tangan ini hanya aku tadahkan pada-Mu

Kening ini hanya bersujud pada-Mu

Harap ini, hanya aku sandarkan pada-Mu

Ya Rabb, pemilik setiap hati

Aku titipkan hatiku pada-Mu

Jaga hati ini agar tetap tunduk pada-Mu

Agar tetap suci menjalankan segala karena-Mu

Wahai pemilik cinta yang agung

Satukan hati kami karenaMu

Jadikan kami, saudari yang saling mencintai karena-Mu

Mencintai Rasul-Mu

Mencintai Syari’at-Mu

Mencintai kedua orang tua kami karena-Mu

Jadikan kami hamba-hamba yang Ridho atas segala ketetapan dari Mu

Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar