Sabtu, 27 Januari 2018

Jalan Sekolah

0

"Ibu adalah madrasah pertama dan utama bagi anaknya"
.
.
Begitu yg aku dengar saat kuliah, dan sampai saat ini. Dari pernyataan itu, ada rasa khawatir dalam hati. Sekolah macam apa aku? Apa yg mau diberi jika aku tak punya apa apa. Apa yg hendak diajar, sedang aku sendiri buta ilmu.

Ia lahir. Bahwa ada fitrah kasih sayang yg Allah beri pada seorang ibu untuk mencintai anaknya. Dari cinta itu, kami belajar bersama. Tentang segala hal yg terbaik yg ingin diberi. ASI diupayakan. MPASI dipelajari. stimulASI dan edukASI terus mengeja. Semua.
.
"Tak ada kata terlambat untuk belajar"

Pepatah lagi. Dan ini cukup menghibur. Bahwa selalu ada hasil yg Allah hadiahkan, jika kita berikhtiar dan berdoa. Termasuk didalamnya adl Allah beri jalan2 ilmu. Dari dipertemukannya dengan guru, teman, komunitas dan lingkungan.

Jadi buatku, aku mungkin sekolah baginya. Tapi dia adalah jalan aku bisa belajar. Tentang segala.

#AliranRasa
#GameLevel3
#KuliahBunsayIIP

0 komentar:

Posting Komentar