Sabtu, 22 Februari 2020

Hadiah dari Hati

0

"Saling memberi hadiahlah kalian, maka kalian akan saling mencintai" HR. Bukhari dalam Adabul Mufrad.

Ya. Siapa yang gak suka dikasih hadiah? Hampir semua suka kan? Menurut Bu Septi pun, ada tiga hal yang gak ditolak anak-anak. Dongeng, bermain dan hadiah. Setelah sebelumnya kami yang mencari makanan kami dari hasil sharing teman ulat yang lain. Kali ini, kami diminta untuk memberi hadiah.

Aku pilih 3 orang, yaitu Mba Hana dari IP Batam. Beliau kelas favoritnya adalah manajemen ruhiyah dan ibadah dengan fokus tazkiatunnafs untuk mempersiapkan Ramadhan tahun ini. Maka, aku buatkan doodle seprti ini :
Dan mendapat balasan yang positiv dari beliau seperti ini :

Senang rasanya. Semoga manfaat dan kami bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan yang mulia. 

Selanjutnya, aku mengirim resep makanan padat gizi untuk Mba Khadijah dan Mba Lusi karena kelas favorite mereka adalah gizi. Ada 4 halaman untuk 3 resep yang bersumber dari internet. Dengan tampilan bunga dihalaman resepnya seperti ini :
Tanggapan mereka juga positif. 

Dan yang paling membuatku tak percaya adalah, ternyata aku bahagia setelah membuat, mempersiapkan, mengirimkan dan menerima respon mereka. Masya Alloh ❤

Bertambah lagi bahagiaku ketika aku mendapat dua hadiah. Pertama hadiah dari Mba Fariza dari reg Karawang berupa gdrive berkait manajemen ruhiyah. Masya Allah bahkan ada ebooknya jg. Terharu aku. Hadiah kedua berupa kiriman artikel dari Mba Ayu reg Batam. Masya Allah ❤

Alhamdulillah.


#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#materi6
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


0 komentar:

Posting Komentar