Rabu, 29 Agustus 2018

Nila dan Es Krim

1

Siang ini puaaaanaas sekali. Nila, si kuda nil yg sedang berjalan2 merasa kehausan.

"hhmm.. kalau ada es krim pasti enak!" serunya

netnotnet netnotnet.. (suara abang es krim)

"wahhh es krimmmm.. aku mau aku mau" sembari lari mengejar tukang es krim.

"Ada eskrim apa aja bang?" tanya nila.

"ada rasa pisang, strowberi dan melon" jawab abang.

"wah, aku mau dong bang. aku mau tiga tapi eskrimnya yg banyak ya.."

Lalu abang tukang es krim mebuat menara dg es krim pisang, strowberi dan melon"

Sennaaaangggg sekali nila mendapatkan es krimnya. Ia makan dengan gembira.

Tak lupa, nila berbagi dengan saudaranya. "Aku akan kasih jg es krim ini ke saudara ku. Pasti mereka senang"

Wah nila baik sekali yaa teman2..

Apa ya yg dikatakan nila setelah mendapatkan es krim disiang hari yg panas ini?

Yup! Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah. Terimakasih ya Allah sudah kasih nila es krim yg enak siang ini.

#storytelling
#stimulASI
#edukASI
#icecreamtower
#matchingcolors
#idemain
#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

1 komentar: