Minggu, 03 November 2013

Manglayang

0

Dan lo tau apa yang gw bawa? Haha pelembab, compact powder, handbody, hydro gloss yang semuanya enggak dipake. Beratnya doang tuh tas. Isinya engga berguna. Rasanya pengen gw lempar dari atas gunung, hehe, tapi sayang juga sih. Untungnya ada laki-laki yang sebenar benar laki yang mau bawain tas gw yang ga guna itu. kalo aja dia tau isinya tuh tas, bukan Cuma tas gw aja kali yang dilepar, tapi sama gw nya juga. Haha

Sepanjang pendakian, gw ga mikir juga tentang penampilan. Yang terpenting adalah gimana cepet sampe dipuncak. Ampe gw bilang am temen gw dibawah. Kalo ada laki-laki ngeliat gw dengan keadaan kayak gini, kayanya ga bakal ada yang respect deh. Saking gak karuan tuh muka..



Singkatnya, kita sampe di puncak bayangan. Wiihh, speechless. Meskipun sayang kita gak bisa dapet awan. Tapi gak papa. Itu udah lebih dari cukup. Istirahat sambil ngabisin bekel plus foto-foto J



Perjalanan dilanjutkan. Dan ini pertama kalinya gw sampe puncak gunung. Pernah sih gunung Galunggung Tasikmalaya, tapi kan itu udah dibuat anak tangga, jadi anak PAUD juga bisa kali ya.



Dengan ketinggian 1818 mdpl. Lumayan lah buat pemula yang banyak salah bawaaan. Hehe.. Ternyata dari atas itu, semuanya kecil ya. Pohon, gunung, bangunan, and yang lainnya termasuk kita, manusia. Jadi, angkuh itu meleleh di atas. Sombong itu meluruh dengan keringat. Untuk sampe diatas, ada jalan mendaki yang gak mudah buat di tempuh. Jadi mikir selama perjalanan, kalo gw sering pengen semuanya instan. Semua cepet kita dapetin dengna mudah. Tinggal nyuruh, tinggal pesen dan ha-hal lain yang bikin kita ‘malas’ berbuat lebih. Padahal, semuanya butuh proses ya..



Banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari sebuah pendakian. Belajar sabar untuk dapet yang kita mau. Pantang menyerah. Saling bantu. Huhuuu, jadi pengen nangis :’)



Thanks buat Mba Lia yang udah ngajak gw, Kang Ala, Kang Tofa yang udah bawain tas gw, dan Kang Shihab juga Mb Enik. Jangan kapok ngajak gw lagi ya :’)

Manglayang, Bandung
22 September 2013

0 komentar:

Posting Komentar