Minggu, 12 November 2017

Tetiba Berantakan

0

"Mi, aku kan kalo lihat ruang depan sebelum tidur udah rapi ya.. Masa kalo pagi tiba-tiba gak kayak waktu malem"

"maksutnya??"

"iya, ada leptop berantakan"

Dan aku langsung tatap matanya Sembari tersenyum manis. Ituh ulah aku 😆

Emak emak kalo ngerjain PR kan malem malem ya kalo yang lain udah pada bob (*emak zaman now juga punya PR 😂). Nah kalo gak salah pernah denger atau dikasih tau siapa gitu, kalo kabel baru dicabut jangan digulung dulu. Jadi sengaja dibiarin dulu aja gitu. Besok pagi baru diberesin 😅

Tapi ah, komunikasi​ mu itu loh bikin aku geregetan 😆. Udah tau padahal mah itu ulah istrinya. Masih juga ditanya 😶

Dan aku paham maksudnya. Ya ya, besok besok aku langsung beresin 😌

Belajar lagi emak hari ini ☺

#hari9
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

0 komentar:

Posting Komentar